Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Call Center Halo BCA 24 Jam Online

Call Center Halo BCA - Sebagai nasabah Bank BCA, Anda pastinya ada beberapa macam pertanyaan seputar layanan, produk dan transaksi lain yang lebih jelas. Apalagi kalau anda adalah salah satu nasabah barunya.

Umumnya pertanyaan yang biasa diutarakan sangatlah beragam. Berawal dari produk dan layanan BCA, atau disaat darurat seperti kartu ATM BCA hilang.

Tentu saja kalau mau menghubungi call center dan customer service atau lebih dikenal dengan Halo BCA anda harus tahu dulu nomornya.

call-center-halo-bca

Dari mulai yang bisa anda hubungi dengan cara telepon, whatsapp, media sosial atau cara online lainnya.

Halo BCA : Call Center Bank BCA 24 Jam

Buat anda yang kebetulan belum tahu nomor call center atau lebih dikenal dengan nama Halo BCA, di bawah ini adalah beberapa layanan yang bisa dihubungi 24 jam.

call center bank bca

Nomor dari Call Center Halo BCA adalah 1500888 atau kalau ada di luar negeri bisa menambahkan kode +6221 diawalnya.

Anda juga bisa mengetahui produk, layanan serta solusi perbankan dari BCA dengan cara menghubungi Halo BCA di media sosial.

Cukup mention akun Twitter: @HaloBCA atau bisa juga dengan cara masuk ke situs BCA dan temui tim Halo BCA Chat.

Tentu saja layanan Call Center BCA ini bisa diakses menggunakan telpon rumah, maupun ponsel. Jadi dimanapun anda bisa mendapatkan informasi seputar bank BCA di nomor tersebut.

Halo BCA juga sekarang melayani nasabah via aplikasi WhatsApp. Anda bisa melakukan chat ke official business account WhatsApp BCA di nomor 0811-1500-998.

Selain bisa dihubungi selama 24 jam, layanan telepon ini gratis alias tidak ada biaya sepeserpun yang harus dikeluarkan.

Referensi : https://www.bca.co.id

Menghubungi call center BCA bisa dibilang langkah yang benar saat di waktu mendesak. Seperti saat kartu ATM hilang, terblokir, atau rusak.

Jangan sampai hal yang tidak diinginkan bisa menimpa anda disaat kartu ATM tidak ditangan lagi.

Ya, kejahatan perbankan masih sering terjadi sekarang. Salah satunya adalah aksi kejahatan skimming yang dilakukan dengan mencuri informasi kartu.

Modusnya adalah dengan menempel no mereka di mesin ATM. Biasanya bukan di badan mesinnya.

Nasabah yang panik akan segera menelpon no yang ditemuinya. Padahal no tersebut bukan call center.

Itulah no call center, customer service atau Halo BCA yang bisa anda hubungi. Semoga bisa membantu dan bermanfaat.