No Call Center Bank BRI 24 Jam Yang Bisa Dihubungi
Bank BRI adalah salah satu bagian dari perusahaan BUMN atau milik pemerintah.
Tentu saja yang namanya bank pastinya bergerak dalam hal keuangan dari mulai simpan pinjam, dan yang lainnya.
Jenis tabungan BRI juga ada beberapa macam. Ada tabungan Simpedes dan Britama, tabungan haji.
Dari segi pembiayaan terutama bagi para pelaku usaha mikro bisa mengajukan produk kredit usaha rakyat (Kur BRI). Tentu saja dengan nilai bunga yang sangat kecil.
Tentu saja yang namanya kita bekerjasama dengan pihak bank, pastinya ada sesuatu hal yang perlu ditanyakan.
Apalagi kalau kita nasabah baru, pastinya belum banyak informasi tentang bank BRI.
Nah, disinilah pentingnya kita mengetahui call center atau contact centre dari bank BRI.
Selain saat kita butuh informasi, nomer ini juga bisa dihubungi kalau dalam masalah.
Seperti kalau kartu ATM BRI hilang, tertelan atau rusak. Kita bisa meminta supaya pihak bank memblokir kartu ATMnya.
Jangan sampai kartu ATM ditemukan oleh orang jahat dan menguras habis isi atau saldo tabungan BRI anda.
Selain itu anda juga bisa menanyakan bagaimana cara mengurus kartu ATMnya. Dari mulai persyaratan sampai tata cara pembuatannya.
Cara lainnya anda bisa menghubungi call center bank BRI seperti di bawah ini :
Nantinya customer service Bank BRI akan menerima telepon dan menanyakan maksud anda.
Anda bisa telepon ke nomor ini 24 jam dan siap melayani semua servis.
Diantaranya : informasi tentang produk BRI, meliputi tabungan, deposito, kartu kredit, kredit tanpa agunan, dan produk BRI lainnya.
Menghubungi call center BRI dengan cara telepon itu dikenakan tarif telepon biasa dan premium.
Jadi, anda perlu mengeluarkan pulsa alias tidak gratis.
Oleh karena itu pakailah layanan nomor ini hanya untuk komplain atau mengajukan pemblokiran kartu ATM dan masalah perbankan yang anda alami.
Kalau untuk menanyakan layanan, info produk, lebih baik hubungi call center BRI yang lain.
Seperti halnya tanya tentang syarat buka rekening BRI dan cara buka rekening BRI.
Kalau dalam keadaan mendesak, anda bisa pilih menghubungi nomor call center saja.
Alamat e-mail Bank BRI untuk pengaduan para nasabahnya bisa hubungi : callbri@bri.co.id
Anda bisa menyampaikan keluhan yang sifatnya transaksi (di mana staff CS perlu membuka data nasabah) lewat alamat email BRI.
Anda bisa hubungi lewat WA ke nomor 0812 12 14017.
Sedangkan akun telegram bisa dengan cara menginput @BANKBRI_ID_BOT.
Dengan kontak ke no WA dan telegram resmi bank BRI anda bisa dapat informasi seputar bank BRI, lokasi ATM, Promo, hingga produk BRI.
Anda tinggak chatting atau telepon saja ke nomor SABRINA dan akun telegram tadi.
Berikut adalah link untuk live chat dan website resmi nya Bank BRI : Itulah no call center dari bank BRI yang bisa anda hubungi selama 24 jam. Semoga bisa membantu dan bermanfaat.
Tentu saja yang namanya bank pastinya bergerak dalam hal keuangan dari mulai simpan pinjam, dan yang lainnya.
Jenis tabungan BRI juga ada beberapa macam. Ada tabungan Simpedes dan Britama, tabungan haji.
Dari segi pembiayaan terutama bagi para pelaku usaha mikro bisa mengajukan produk kredit usaha rakyat (Kur BRI). Tentu saja dengan nilai bunga yang sangat kecil.
Tentu saja yang namanya kita bekerjasama dengan pihak bank, pastinya ada sesuatu hal yang perlu ditanyakan.
Apalagi kalau kita nasabah baru, pastinya belum banyak informasi tentang bank BRI.
Nah, disinilah pentingnya kita mengetahui call center atau contact centre dari bank BRI.
Selain saat kita butuh informasi, nomer ini juga bisa dihubungi kalau dalam masalah.
Seperti kalau kartu ATM BRI hilang, tertelan atau rusak. Kita bisa meminta supaya pihak bank memblokir kartu ATMnya.
Jangan sampai kartu ATM ditemukan oleh orang jahat dan menguras habis isi atau saldo tabungan BRI anda.
Selain itu anda juga bisa menanyakan bagaimana cara mengurus kartu ATMnya. Dari mulai persyaratan sampai tata cara pembuatannya.
Nomor Call Center, Customer Service Bank BRI
Saat mendesak anda bisa menghubungi no call center dari bank BRI di nomor 14017 atau (021) 57987400.Cara lainnya anda bisa menghubungi call center bank BRI seperti di bawah ini :
Nomor Telepon Call Center BRI
Anda bisa menghubungi call center BRI di nomor 14017 atau 1500017 dengan cara menelponnya.Nantinya customer service Bank BRI akan menerima telepon dan menanyakan maksud anda.
Anda bisa telepon ke nomor ini 24 jam dan siap melayani semua servis.
Diantaranya : informasi tentang produk BRI, meliputi tabungan, deposito, kartu kredit, kredit tanpa agunan, dan produk BRI lainnya.
Menghubungi call center BRI dengan cara telepon itu dikenakan tarif telepon biasa dan premium.
Jadi, anda perlu mengeluarkan pulsa alias tidak gratis.
Oleh karena itu pakailah layanan nomor ini hanya untuk komplain atau mengajukan pemblokiran kartu ATM dan masalah perbankan yang anda alami.
Kalau untuk menanyakan layanan, info produk, lebih baik hubungi call center BRI yang lain.
Sosial Media Bank BRI
Seperti yang sudah saya sebutkan tadi, kalau cuman tanya seputar produk bank BRI lebih baik pakai cara ini saja.
Anda bisa hubungi akun sosial media resmi dari bank BRI.
Bisa lewat Facebook, Twitter, atau Instagram.
Anda bisa bertanya lewat pesan langsung atau komentar di salah satu postingannya.
Berikut adalah akun resmi sosial media dari bank BRI :
- Facebook : Bank BRI
- Twitter : @kontakbri
- Instagram : @bankbri_id
- YouTube : Bank BRI
Seperti halnya tanya tentang syarat buka rekening BRI dan cara buka rekening BRI.
Kalau dalam keadaan mendesak, anda bisa pilih menghubungi nomor call center saja.
Email Bank BRI
Kalau tidak punya pulsa untuk telpon ke nomor telepon (call center) Bank BRI pusat, Anda bisa hubungi lewat email.Alamat e-mail Bank BRI untuk pengaduan para nasabahnya bisa hubungi : callbri@bri.co.id
Anda bisa menyampaikan keluhan yang sifatnya transaksi (di mana staff CS perlu membuka data nasabah) lewat alamat email BRI.
Nomor WhatsApp Dan Telegram Resmi Bank BRI
SABRINA atau Smart BRI New Assistant merupakan layanan call center resmi bank BRI lewat nomor WhatsApp.Anda bisa hubungi lewat WA ke nomor 0812 12 14017.
Sedangkan akun telegram bisa dengan cara menginput @BANKBRI_ID_BOT.
Dengan kontak ke no WA dan telegram resmi bank BRI anda bisa dapat informasi seputar bank BRI, lokasi ATM, Promo, hingga produk BRI.
Anda tinggak chatting atau telepon saja ke nomor SABRINA dan akun telegram tadi.
Webmail Dan Live Chat Di Website Resmi Bank BRI
Anda yang akan menghubungi call center BRI lewat live chat BRI dan webmail bisa memproses pertanyaan seputar produk / layanan BRI.Berikut adalah link untuk live chat dan website resmi nya Bank BRI : Itulah no call center dari bank BRI yang bisa anda hubungi selama 24 jam. Semoga bisa membantu dan bermanfaat.