Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah No Call Center Bank Mandiri Yang Bisa Dihubungi

Salah satu layanan atau kemudahan yang dihadirkan Bank Mandiri adalah menghubungi call centernya selama 24 jam.

Nomor nya dapat diakses melalui telepon rumah atau HP. Jadi mau dirumah, di kantor atau ditempat lain masih bisa dihubungi.

Call center Mandiri atau disebut juga Mandiri Call memberikan servis kepada nasabah dimana nasabah dapat berbicara langsung dengan customer service.call center bank mandirientu saja saat menghubunginya untuk menyampaikan beberapa keluhan atau melakukan tanya jawab seputar produk serta jenis layanan yang tersedia di Bank Mandiri.

Mulai dari masalah kartu kredit, transaksi finansial, pembayaran, atau mengajukan untuk pemblokiran kartu ATM kita karena hilang, dicuri atau tertelan mesin ATM.

Buat anda yang sedang cari informasi seputar no call center bank Mandiri, berikut adalah nomor yang bisa dihubungi.

Inilah Call Center Bank Mandiri

Layanan perbankan dari call center bisa diakses 24 Jam non stop. Nomor yang dapat dihubungi adalah 14000 atau di (021) 52997777.

Saat anda menghubungi no tadi akan dikenakan biaya sesuai apa yang dipakai.

Jadi siapkan pulsa terlebih dahulu kalau mau pakai ponsel atau HP. Berikut tarif yang harus dibayar.

1. Ke 14000 dari Telepon biasa berlaku tarif local

2. Ke 14000 dari Handphone berlaku tarif flat (per menit) yaitu:
  • Telkomsel Kartu Halo Rp.1.200,-
  • Kartu Simpati Rp.1.800,-
  • Indosat (Postpaid/Prepaid) Rp.1.700,-
  • StarOne (Jkt) Rp. 260,-
  • XL (Postpaid/Prepaid) Rp.1.700,-
  • Fren (Postpaid/Prepaid) Rp.1.200,-
  • Flexi (Jkt) Lokal
  • Esia (Jkt) Lokal
3. Ke (021) 52997777 berlaku sesuai tarif Telkom (berlaku SLJJ).

Referensi :https://www.bankmandiri.co.id/kontak

Itulah no call center dari bank Mandiri yang bisa anda hubungi untuk mendapatkan informasi seputar perbankan dari customer service nya.