Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketahui Jam Operasional Kerja Bank BNI, Sebelum Datang Untuk Transaksi

BNI yang merupakan perusahaan perbankan milik pemerintah atau BUMN selalu setia melayani nasabah nya baik di kantor cabang pada hari dan jam kerja atau fasilitas lainnya.

Salah satu transaksi yang di lakukan di kantor cabang utama (KCP) atau kantor cabang pembantu (KCP) adalah buka rekening BNI.

Tentu dengan membawa persyaratan yang lengkap supaya permohonan atau pengajuan pembuatan tabungan bisa berjalan lancar dan sukses.

jam-kerja-bank-bni

Anda yang mau mengurus kartu ATM BNI yang hilang juga harus datang sendiri ke bank untuk mendapatkan kartu yang baru.

Penarikan tunai yang besar juga bisa dilakukan di kantor, karena kalau lewat mesin ATM ada batas atau limit nya yang terbilang sedikit.

Selain itu anda juga bisa mendapatkan layanan transaksi lainnya di bank BNI tentu dengan dibantu para petugas teller dan customer service.

Jam Kerja Bank BNI

Nah, buat anda yang akan datang ke bank BNI ada baiknya lihat dulu jadwal jam kerjanya di bawah ini :
  • Bank BNI buka di hari senin - jum'at mulai jam 08.00 - 16.00
  • Istirhat kerja mulai jam 12.00 - 13.00 (jumat mulai 11.30 - 13.00)
  • Sabtu dan minggu dan libur nasional tutup
  • Jadwal di atas merupakan jam kerja bank BNI secara umum. Walaupun demikian, ada di beberapa kantor cabang yang buka serta tutupnya sedikit berbeda.

    Khusunya di kota-kota besar, ada yang buka di weekend atau sabtu dan minggu. Hal tersebut karena tingkat jam kerjanya yang tinggi.

    Dengan demikian bank BNI bisa semakin meningkatkan pelayanan bagi semua nasbahnya yang membutuhkan.

    Dengan mengetahui operasional jam kerjanya anda bisa datang ke bank BNI untuk bertransaksi di waktu yang tepat supaya bisa dilayani secara maksimal.