Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Kantor Cabang Bank Mandiri Terdekat Dari Lokasi Saya

Kantor cabang Mandiri terdekat dari saya mungkin anda akan mencarinya di google atau maps saat mau transaksi di bank tapi tidak tahu lokasinya.

Entah karena anda nasabah baru atau berada di tempat lain atau asing yang membuat anda belum tahu dimana posisi bank Mandiri terdekat dari lokasi sekarang.

Atau karena karena kantor cabang tutup dan pindah ke tempat lain yang membuat anda bingung mau transaksi perbankan dimana.

Bank Mandiri Terdekat

Sebenarnya saat anda melakukan pencarian di maps, pastinya akan banyak lokasi dimana bank Mandiri yang paling dekat dari posisi anda.

Namun, terkadang maps atau peta dimana KCP berada kurang pas titiknya, jadi akan sedikit membingungkan.

Bisa juga kantor cabang sudah pindah ke tempat lain, tapi alamat beserta titik lokasi di maps belum diperbaharui, akhirnya anda tidak akan menemukannya, walau sudah ke alamat tersebut.

Cara Mengetahui Kantor Cabang Bank Mandiri Terdekat Dari Lokasi Saya Sekarang

Nah, selain melakukan pencarian di maps anda juga bisa langsung cari dimana lokasi bank Mandiri terdekat dengan melakukam cara sebagai berikut :

Pertama anda bisa buka situs atau website resmi bank Mandiri di alamat ini https://www.bankmandiri.co.id/en/kantor-cabang maka akan tampil seperti gambar di bawah

Kantor Cabang Bank Mandiri Terdekat

Kemudian pilih lokasi dimana anda berada, atau tempat yang akan di cari kantor cabangnya.

Bisa Jakarta, Surabaya, Semarang, Malang, Depok, Bogor, Bekasi, Cikarang, Bali atau kota lainnya di seluruh Indonesia.

Untuk bagian Address boleh di isi atau di kosongkan saja lalu klik atau pilih tombol Search.

Tunggu sebentar sampai loading internet selesai, data pun akan muncul sesuai kantor cabang yang anda cari di lokasi tadi.

Anda tinggal pilih saja mana bank yang paling dekat untuk selanjutnya melakukan transaksi.

Selain lewat website resmi bank Mandiri, anda juga bisa cari lokasi kantor cabang bank Mandiri terdekat di google maps dan google search.

Untuk tata caranya sama saja. Anda tinggal ketik saja bank Mandiri terdekat, dengan catatan anda sudah masuk ke akun gmail dan supaya lebih akurat aktifkan gps di HP anda.

Atau bisa juga dengan menambahkan nama kota dimana anda sedang mencari KCP bank Mandiri tersebut.

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, terkadang kalau cari di maps atau google ada saja yang kurang tepat.

Jadi pastikan kalau lokasi atau titik tersebut memang benar adanya dengan cara cek lewat situs resmi bank Mandiri.

Anda juga bisa lihat panduan lengkap cara mengerahui dimana lokasi kantor cabang bank Mandiri terdekat di video berikut ini

Untuk kantor pusat bank Mandiri sendiri berada di Jl. Jend Gatot Subroto Kav 36 - 38 Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta - 12190 Telepon : (021) 5265045.

Penutup : Itulah cara mengetahui dimana lokasi kantor cabang bank Mandiri terdekat. Semoga bisa membantu dan bermanfaat.